Ren Tobing Siapkan Single Baru Bareng Andi Rianto

diberitain.com – Jakarta, Rencius Tobing atau yang biasa disapa Ren Tobing setelah 8 tahun di NAGASWARA dengan single Lagu Disco, kini pria kelahiran Jakarta, 7 Juni 1972 ini akan kembali memperkenalkan karyanya di industri musik Indonesia. Nama Ren Tobing sudah dikenal lewat karyanya Cinta Terlarang yang digunakan sebagai soundtrack film ARISAN.

‘Rencananya aku akan merilis single dan album. Awalnya sih dari kegiatan bermusik aku dengan mas Andi Rianto (musisi). Kita berdua iseng-iseng bikin musik dan direkam. Trus mas Andi kasih saran aku untuk kembali lagi ke dunia rekaman. Dia bilang kamu kan pernah di NAGASWARA kenapa gak coba tawarin ke sana lagi. Ketika ditawarin ke Pak Rahayu CEO NAGASWARA dia oke dan proyek album aku pun disetujui,’ pungkas Ren ketika berkunjung ke kantor NAGASWARA.

Meski belakangan ini disibukkan aktivitas sebagai Co-Founder & CCO Topotels Hotel & Resort, tetep menjaga eksistensinya di dunia tarik suara. Karya-karya musiknya tidak pernah berhenti meski sibuk dengan pekerjaanya sebagai Co-Founder & CCO Topotels Hotel & Resort. Sebelumnya Ren telah menelurkan dua labum yang bisa dibilang sukses. Rencananya, album terbarunya, dalam waktu dekat ini sudah bisa dirilis meski judulnya masih dirahasiakan.

‘Single terbaru aku musiknya agak slow tidak seperti lagu sebelumnya. Rencana tahun depan single terbaru aku ini akan dirilis dan juga albumnya. Mau tahu seperti apa single terbaru aku, tunggu tanggal mainnya,’ pungkas Ren Tobing berteka teki. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments