Ren Tobing Pilih Konsep Vintage di Klip “Kau Telah Pergi”

Jakarta, Setelah hits single “Tengah Malam”, Ren Tobing hadir kembali dengan karya baru berjudul “Kau Telah Pergi”. Masih melibatkan komposer ternama Andi Rianto, visualisasi “Kau Telah Pergi” dalam video klipnya hadir dengan konsep dan nuansa berbeda. Ditangani sutradara Rony Rom di kawasan Ancol Jakarta Utara pesan “Kau Telah Pergi” dalam klip lebih menghanyutkan.

“Konsepnya agak vintage dalam satu adegan Ren Tobing keluar kamar menuju tempat yaitu pinggir pantai sambil mengingat adegan bersama kekasihnya. Dalam satu perjalanan ada 2 adegan yaitu Ren Tobing sendiri dan saat flashback bersama kekasih”, ucap Rony Rom di Ancol Jakarta Utara, Senin (3/12/2018).

Single “Kau Telah Pergi” sendiri mengisahkan sebuah kisah yang pernah terjalin antara dua insan yang saling mencintai, perjalanan cinta mereka penuh dengan kenangan indah namun berakhir hampa, karena salah satu dari keduanya pergi dan tak pernah kembali lagi. Sehingga tinggal kenangan indah yang tersisa, tetapi semua kenangan yang telah terukir indah tersebut tak akan pernah hilang dan tak akan pernah ia sesali.

“Untuk menguatkan kesan vintage properti syuting mobil tua dihadirkan. Meskipun kesannya jadul tapi tetap nuansa kekinian hadir,” pungkas Rony Rom. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ren Tobing, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com