Ratu Meta Persiapan Tur Promo

diberitain.com – Jakarta, Releasenya “Ditinggal Kawin” karya terbaru dari Ratu Meta menuntut penyanyi asal Karawang ini untuk ekstra bertenaga. Rangkaian tur dan visit media yang akan dijalaninya disingkapi Ratu Meta dengan persiapan fisik serta mental mapan.

“Tentunya segala persiapan Meta lakukan, tapi lebih utama fisik Meta juga harus lebih siap lagi. Olahraga harus dilakukan walau sesibuk apapun untuk release Single “Ditinggal Kawin“, karena pengalaman Meta saat promo perlu fisik dan mental yang kuat” ucap Ratu Meta saat dihubungi Nagaswara News (7-8-2017).

Tidak dipungkiri Olahraga keras juga memakan tenaga dan membuat penat ditubuh penyanyi bertubuh seksi ini. Namun, Ratu Meta punya jurus jitu untuk melepaskan segala penat ditubuhnya.

“Karena pekerjaan dan aktifitas yang padat tentunya aku balas dengan relaksasi. biasanya aku memanjakan diri dengan berendam di bathtube sambil latihan nyanyi, setelahnya badan jadi relax enak banget dan segala penat jadi hilang,” tegas Ratu Meta setelah mengupload video relaksasinya tersebut di Instagram. /Ary

Share Yah

Comments

comments