Sedih, Ratu Meta Puasa Tahun Ini Tanpa Mama Tercinta

Jakarta,Rasa duka & Sedih masih menggelayut di hati pelantun single religi “Berzikir”, Ratu Meta, setelah sang bunda meninggal dunia beberapa bulan silam. Bahkan, tak selang seberapa lama, ayahanya ikut dipanggil Tuhan.

Di bulan Ramadan yang akan datang beberapa hari lagi, Meta mengaku merasa sedih karena akan menjalani momen-momen ibadah tanpa kehadiran kedua orang tuanya, terutama sang bunda.




“Malam ini aku akan Ruwahan (tradisi kirim doa) 100 hari mama dan juga sekalian papa. Besok baru aku ziarah ke makam mereka bedua,” ungkap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (09/04/2021).

Meski belum melaksanakan ibadah puasa, Meta sudah membayangkan betapa sepinya puasa Ramadan tahun ini tanpa orang yang ia paling sayangi.

Masa-masa indah saat bersama sang mama masih terbayang di dalam benaknya. Namun demikian, ia tetap berharap dapat selalu mendoakan kedua orang tuanya.

“Nggak enak aja biasanya puasa bareng mama setiap tahun. Tahun ini nggak sama orang tuaku. Semoga ibadah puasa tahun lancar dan bisa khusuk. Aamiin,” pungkas penyanyi asal Karawang, Jawa Barat itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments