Ingin Tetap Eksis, Ratu Meta Ubah Penampilan Lebih Berkelas

Jakarta, Penampilan baru dan tidak membosankan di antaranya menjadi syarat eksis di industri hiburan. Metode yang sama juga diterapkan pelantun “Sakitnya Luar Dalam”, Ratu Meta. Selain format bermusik yang beragam, Meta melakukan berbagai perubahan dalam penampilannya.

Setelah hadir dengan konsep duet dengan Andy Merpati melalui lagu bergenre pop “Setialah Denganku”, Meta kini menyiapkan karya baru dengan penampilan lebih fresh. Dalam waktu dekat, ia juga akan merilis single terbarunya.

“Penampilan Ratu Meta maunya lebih berkelas lagi, dan keren dari yang sebelumnya. Karena itu aku melakukan upaya untuk foto terbaru dengan image baru agar para penggemarku nggak bosen,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, awal pekan ini.

Ratu Meta melakukan pemotretan demi persiapan karya barunya bersama Studio Rio di kawasan Gedong Panjang Pluit, Jakarta Utara belum lama ini. Sementara, untuk karya terbarunya, Meta melibatkan pencipta lagu dancedhut ternama Endang Raes. Pencipta lagu yang membuatnya perdana melangkah bersama NAGASWARA.

“Karena menurut Meta lagu Kang Endang bagus-bagus dan memang Meta sudah empat lagu yang diciptain oleh Kang Endang Raes.’Pengumuman’,’Di Tinggal Kawin’, ‘Tahu Bulat’ dan sama sekarang deh judul nya masih dirahasiakan sebelum rilis nanti,” jelas penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com