Siap-siap, Ratu Meta Kembali Ajak Goyang Penggemarnya

Jakarta, Pandemi Covid-19 yang masih mengintai, menuntut kita lebih waspada dan menjaga kesehatan. Olahraga menjadi salah satu cara untuk dapat meningkatkan kesehatan.

Salah satu olahraga yang menyenangkan, dan kerap menjadi trend di jagat media sosial adalah bergoyang.

Trend itu kemudian ditangkap pelantun “Memori Tahu Bulat”, Ratu Meta, untuk melengkapi karya terbarunya. Karya tersebut mengusung konsep mengajak pendengarnya untuk berolahraga.

“Lagunya mempunyai pesan untuk kita mari bergoyang kesehatan. Olahraga dengan asyik, ya bergoyang bersama lagu aku ini” ucap Ratu Meta saat ditemui di NAGASWARA, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020).

Karya baru yang sedang dipersiapkan Ratu Meta itu diciptakan oleh Endang Raes. Lagu itu menjadi momen baliknya Ratu Meta di ranah musik dangdut. Sebelaumnya, ia sempat hadir dengan format duet musik pop bersama Andi Merpati dalam lagu “Setialah Denganku”.

“Sempat coba lagu pop, tapi aku ini berangkat dari penyanyi dangdut. Dan kini ke musik dangdut lagi. Musik yang nggak terpisahkan dari goyang,” pungkas penyanyi yang juga punya usaha kuliner itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com