Selepas Corona, Ratu Meta Siap Kembali Fokus di Dunia Hiburan

Jakarta, “Setialah Denganku” praktis menjadi karya terbaru penyanyi dangdut Ratu Meta dengan format duet bersama Andi Merpati. Lagu “Setialah Denganku” dirilis 5 bulan yang lalu, dan menjadi gerbang perubahan Ratu Meta untuk menyentuh dunia pop.

Setelah cukup produktif membawakan karya baru dalam jenjang karir bernyanyinya. Tidak hanya karena pandemi Covid-19, Ratu Meta menahan diri untuk karir bernyanyinya. Penyanyi yang baru membuka bisnis restoran Share Loc Caffe dan Seafood Teh Mpop ini punya pertimbangan lain.

“Mungkin setelah urusan aku di Karawang selesai dan pandemi Covid-19 selesai, aku kepengen banget kembali lagi nyanyi dan di hiburan lagi. Saat ini saya meraba-raba dan pelajari usaha saya di Karawang di tengah Covi-19,” ucap nya saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (19/5/2020).

Ratu Meta mengaku tidak hanya dirinya sendiri yang merasakan dampak situasi pandemi Covid-19. Banyak masyarakat lain juga ikut merasakan kesulitan yang sama. Namun di tengah pembatasan yang ada, pelantun “Sakitnya Luar Dalam” itu hanya dapat menerima hikmah yang dihadirkan kepadanya.

“Kangen nyanyi, kangen shooping, kangen ketemu teman-teman tapi semua harus ditahan karena Covid-19. Apalagi sedang bangun usaha. Tapi aku ambil hikmahnya saja dengan ujian seperti sekarang,” pungkas penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com