Ratu Meta Berbagi dengan Anak Yatim

diberitain.com – Jakarta, Kisah “Ditinggal Kawin” teramat pedih untuk dialami bahkan jika pengalaman tersebut menimpa diri tanpa sebab. Namun, “Ditinggal Kawin” disikapi penyanyi pendatang baru NAGASWARA Ratu Meta dengan penuh syukur . Wujud syukur penyanyi asal Karawang ini dilakukan dengan membagi keceriaan terhadap anak Yatim disekitarnya.

“Alhamdulillah Meta ngga pernah lupa untuk membagi kebahagiaan ke adik-adik. karena adik-adik Yatim ini yang bisa membahagiakan juga kita dengan doanya. Meta ngadain pengajian sekaligus donasi ke Anak Yatim rutin tiap minggu.Pengajian kemarin sekaligus syukuran juga langkah karier Meta sama label NAGASWARA sekaligus single perdana Meta “Ditinggal Kawin”, ” ujar Ratu Meta saat ditemui di NAGASWARA Lounge Menteng Jakarta Pusat (27-7-2017).

Perjalanan Ratu Meta mendapatkan “Ditinggal Kawin” ciptaan Endang Raes juga terbilang mulus. Selektifnya Endang Raes dalam memberikan karyanya dapat dengan mudah dihadapi Ratu Meta dengan kepercayaan.

“Ya karena sama Kang Endang udah kenal cukup lama dan Kang Endang udah kenal banget karakter suara aku, semoga saja karya Kang Endang ” Ditinggal Kawin ” bisa diterima seluruh pecinta musik, ” pungkas Ratu Meta. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com