Meskipun Tidak Lepas dari Mama, Dilza Tetap Mandiri

Jakarta, Meskipun disebut sebagai artis yang tak bisa lepas dari mama, kemanapun ia pergi, selalu ditemani sang mama, bukan berarti Dilza tidak bisa mandiri.

Pelantun single “Seseorang Dihatimu” kelahiran Batam ini mengaku kemanapun dirinya pergi, selalu ditemani bunda Neneng di setiap momen, dan berbagai kegiatan.

“Karena Dilza kan masih belum cukup umur belum mengerti apa – apa karena pergaulan jaman anak mudah sekarang banyak yang tidak mengerti aturan, jadi mami setiap mau pergi ke mana-mana selalu mengantar Dilza pergi mami selalu ada entah ke rumah teman, les atau pun jalan bersama teman,” terang mami Neneng, kepada NAGASWARA News.

Mami juga menambahkan dengan begitu sayangnya kepada sang putri (Dilza), ia bersyukur, karena anak kandungnya itu selalu menjadi anak penurut, dan patuh.

“Mami terus mensupport Dilza bahkan mami berusaha membesarkan nama Dilza supaya ia bisa mendapatkan job terus dan dikenal di kalangan masyarakat luas Indonesia,” ungkapnya.

Bahkan semenjak bernaung di bawah big indie label NAGASWARA, nama Dilza lekas dikenal di blantika musik dan entertainment. Dilza pun langsung didapuk sebagai host acara kuliner di sebuah televisi swasta.

“Ya Alhamdulillah, kemanapun Dilza dapat job, Mami tak ketingalan untuk selalu ada di samping Dilza,” terangnya.

Apalagi kalau Dilza mendapat job off air maupun on air di luar kota, kemanapun mami selalu mengawalnya. Untungnya, Dilza adalah sosok anak yang penurut dan apapun yang disampaikan oleh mami, Dilza tak pernah membantah kalimat atau perkataan ibu kandung yang dicintainya itu.

“Saya berharap ke depannya supaya Dilza bisa memahami perjuangan mami dan ini semua demi kebaikan Dilza dan karir ke depanya,” pungkas sang mama. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com