Princess Baby Sexyola Tak Mau Mengutuk Diri Sendiri

Jakarta, Di mata Princess Baby Sexyola, arti syair sebuah lagu adalah doa. Meskipun ditawari lagu sedih dengan nada musik enak dan menghanyutkan, ia selalu menolaknya dengan ramah.

“Lagu-lagu sedih, tentang patah hati, emang enak, tapi jangan deh itu sama aja mendoakan diri kita yang enggak baik,” tutur pelantun single yang akrab disapa dengan sebutan Princess ini.

Princess Baby Sexyola sendiri selalu mempersembahkan single-single tentang kebahagiaan. Bahkan kerap menyisipkan harapan-harapan positif di sela-sela syair lagunya.

Seperti misalnya, single “Ayo Sayang”, “Gila-Gila Kaya”, “Hello Sayang”, dan single terbaru menjelang rilis nanti, juga berisi syair yang bermanfaat untuk kehidupan Princess satu ini.

“Aku engga mau lagu Princess itu bertema kesedihan, hati merana, karena kalau kita menyanyikan lagu ciptaan diri kita sendiri, itu harus yang positif,” tegasnya.

Alasannya, kalau kita menyanyikan lagu kita yang bernada negatif, sama halnya mengutuk diri sendiri. Uniknya, Baby Sexyola telah membuktikannya sendiri.

“Semua lagu yang ia ciptakan sendiri, syair lagunya yang seolah-olah menjadi mantra doa, ternyata jadi kenyataan nyata semua, dari gila gila kaya, hallo sayang, dan habis ini single terbaru aku cinta gila, ciptaan aku sendiri, akan menjadi kenyataan,” tuturnya penuh keyakinan. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com