Mantap Berhijrah, Baby Sexyola Nyebut “Tiada Tuhan Selain Allah”

Jakarta, Penampilan baru penyanyi dangdut Baby Sexyola dengan berhijab merupakan hikmah dari cobaan yang dilaluinya. Sempat merasakan sakit yang tidak terdiagnosis medis, Baby Sexyola menemukan cara hijrah sebagai obat untuknya. Baby Sexyola mengaku saat ini ia lebih memilih konsentrasi pada ibadah.

“Allah punya rencana untuk aku seperti apa dan memilih. Saat aku sakit aku dikasih pilihan untuk ke jalan lain selain jalan Allah. Aku memilih istiqomah kepada Allah, dan aku menemukan kebaikan,” ucap Baby Sexyola di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Seiring dengan perjalanan rohaninya, Baby Sexyola berkesemoatan menghadirkan karya religi untuk pertama kalinya, “Tiada Tuhan Selain Allah”. Lagu tersebut diciptakan oleh Andi Derisman, vokalis Merpati band. Bergenre pop mellow, “Tiada Tuhan Selain Allah” menyuarakan isi hati Baby Sexyola menemukan jalan hijrahnya.

“Allah adalah tempat memuja tempat meminta dan tempat berlindung diri dari segala masalah. Meskipun kita sempat lupa kepadanya lagu ini mengingatkan untuk memohon ampunan, dan perlindungan hanya kepada Allah,” tambah Baby Sexyola soal lagu religinya. NSM/(ary) 

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com