Pesan Terakhir Mendiang Kakak, Kiichan Memilih Dangdut

Jakarta, Terinspirasi dari mendiang kakaknya, Nagoya Victoria, kini penyanyi cantik Kiichan memilih dunia dangdut modern untuk karir musiknya. Sebelumnya, penyanyi belia bernama lengkap Cantik Adya Francesca itu sempat berduet dengan sang kakak lewat duo Bunga Cantiq di tahun 2012.

Tampil bernyanyi solo, dara kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 6 September 2000 itu merilis single berjudul “Kesandung Cinta” karya Andi Merpati. Di lagu tersebut, Kiichan mulai terjun mendalami genre musik dangdut modern. Menurutnya, itu adalah permintaan terakhir sang kakak yang telah tiada.

“Lagu ‘Kesandung Cinta’tentang cewek yang disakiti pacarnya setiap jatuh hati. Sampe akhirnya memilih untuk sendiri aja. Musiknya dangdut masa kini seperti Kak Nagoya inginkan untuk aku jalani karir musik,” ungkap Kiichan saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (8/7/2020).

Sementara, untuk video klip single dangdut modern perdananya itu, Kiichan menyebut dikerjakan di The Teras Dara Restoran dan Lounge, Bogor, Jawa Barat. Penyutradraan video klipnya dipercayakan kepada sutradara Bima X. Konsep video klip dikemas dengan jalan cerita yang ringan dan penampilan cantik dari Kiichan.

“Banyak adegan menarik. Tetapi untuk lebih lanjut, nanti liat video klipnya aja,” tutur penyanyi berparas cantik itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com