Peluk Kenzo Defrass di Video Klip, Kiichan Bikin Netizen Terenyuh

Jakarta, Sejak diluncurkan pada bulan Juli 2020 lalu, video klip “Kesandung Cinta” memancing berbagai tanggapan dari netizen.

Salah satu daya tarik dari video klip Kiichan tersebut, dimana ada satu adegan dengan model yang membuat penonton terenyuh.

Pada salah satu scene yang muncul di pertengahan, Kiichan memeluk sebentar selebgram Kenzo Defrass yang menjadi model dan lawan main Kiichan di video klip single “Kesandung Cinta” itu.

Padahal, adegan tersebut berlangsung sebentar saja, tapi mampu membuat netizen ingin membayangkan betapa bahagianya Kiichan di video klip ini.

“Hanya sebentar kok, itu pun arahan sutradara, aku enggak merasakan apa-apa, hanya sebuah adegan aja,” terang Kiichan, kepada NAGASWARA News, melalui WhatsApp, baru-baru ini.

Salah satu komentar di bagian bawah link YouTube single “Kesandung Cinta” itu dari @Dita Paris. “Duh, si Mbak hug hug menang banyak…” tulisnya.

Lalu disambut oleh akun @Rhisna Inha, “Mesra bangat sih sama Kenzo ampe pelukan gitu, huhuhu!” ujarnya.

Tapi harus diperhatikan, bahwa setelah adegan itu, Kiichan justri menemui kepahitan di adegan berikutnya. Seperti misalnya, ia melihat si Kenzo sedang berduaan dengan cewek lain.

Hal ini tentu saja membuat Kiichan cemburu berat di dalam cerita dan ending adegan video klip single “Kesandung Cinta” ciptaan Andi Derisman (Merpati Band) itu.

“Enaknya sesaat, tapi adegan kesakitannya lebih banyak, semoga netizen tidak cemburu,” ungkapnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com