Kiichan Tetap Produktif Selama #dirumahaja

Jakarta, Pandemi Covid-19 membuat orang-orang terbatas dalam melakukan kegiatan. Hal ini tak terlepas dari imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Bahkan, beberapa kota-kota di indonesia telah menerapkan PSBB, termasuk Cirebon (Jawa Barat), kota kelahiran penyanyi Kiichan.

“Aku setahun ini terdampak pandemi, tapi aku semakin produktif di rumah,” terang pelantun single “Kesandung Cinta” itu kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Namun, menghabiskan waktu di rumah terkadang membuat Kiichan merasa bosan. Untuk mengusir rasa bosan, ia pun melakukan sesuatu yang produktif dan menyenangkan.

“Ya produktif perihal ngonten youtube, live streaming dan makin rajin memperdalam skill kaya make up, main gitar, dan masak,” tutur adik kandung penyanyi Bunga Victoria itu.

Kiichan juga mengaku, selama di rumah, ia menjadi lebih bebas dan longgar untuk melakukan berbagai kegiatan. Bahkan ia membuat semacam rundown untuk menata kegiatan apa saja yang bisa dilakukan selama berada di rumah.

“Menurutku enggak berlebihan sih, kita bisa membuat rundown atau jadwal kegiatan apa yang bisa dilakukan dalam satu hari,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com