Pulang ke NAGASWARA, Kiichan Langsung Rekaman

Jakarta, Sudah sejak lama, Kiichan ingin balik ke NAGASWARA. Sejak kakak kandungnya Bunga Victoria meninggal dunia, ia memang bertekad meneruskan cita-cita sang kakak di dunia musik.

Kichan, bukan penyanyi baru, karena bersama kakaknya itu ia pernah merilis sebuah single dalam duo bernama Bunga Cantiq di tahun 2012 silam. Kiichan mengaku tak membayangkan akan bisa kembali ke NAGASWARA, tanpa ditemani kakaknya.

Dan inilah salah satu komentar netizen, yang mengakui keindahan musik Indonesia lewat video musik single “Bodoh Amat Ah” yang dipopulerkan Bunga Cantiq.

“Indonesia music has its touch from japanese music, that is why i love indonesia’s music! the best in the world and very cute and makes my mood go through great throughout the day!” bunyi komentar netizen tersebut.

Kehadiran Kiichan kembali ke NAGASWARA memang mengejutkan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna yang melihat perkembangannya begitu pesat. Kichan bukan lagi anak baru gede, tapi ia sudah tumbuh dewasa dengan kecantikan yang mirip dengan kakaknya.

“Take vocal kemarin alhamdulillah berjalan lancar, tinggal nunggu musiknya akan disempurnakan, dan tinggal Photoshoot, lalu syuting video clip,” tutur Kiichan kepada NAGASWARA News, Rabu (15/1/2020).

Kiichan menerangkan judul lagu yang ia siapkan berjudul “Kesandung Cinta” ciptaan Andi Merpati, serta bergenre dancedhut.

“Sedangkan syairnya tentang cewe yang setiap kesandung cinta alias jatuh cinta tapi selalu tersakiti. Sampe akhirnya lelah dan memilih untuk sendiri dulu,” jelasnya.

Ketika pertama kali mendengar versi gitarnya, Kiichan mengaku langsung suka dengan lagunya, dengan notasi begitu cantik.

“Ada racunnya gitu, bikin pengen ngulang-ngulang terus lagunya. Makanya aku engga sabar banget denger lagu ini jadi, soalnya kan pas take vocal musiknya belum jadi sepenuhnya,” tegasnya.

Selama belum menemukan jalan pulang ke NAGASWARA, Kichan memang sempat merilis dua buah single. Tapi ia merasa sangat berterima kasih kepada CEO NAGASWARA yang telah memberinya kesempatan untuk kembali berkarya.

“Tapi kalo lagu kesandung cinta ini lebih ear catchy dibanding lagu pacarku. Dan Kalo lagu pacarku kan jalan ceritanya harus dicermati dulu baru bisa paham maksud ceritanya. Namun kalau lagu kesandung cinta sekali denger orang pasti langsung mengerti jalan cerita lagu ini berkisah tentang apa,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com