‘Pasti Kembali’ Jagoan Baru Andrigo Akan Ulang Sukses ‘Pacar Selingan’

Jakarta,Penyanyi asal Riau yang akrab dengan sebutan “King of Melayu Modern”, Andrigo, baru saja merilis single terbarunya, “Pasti Kembali”. Ia berharap, lagu tersebut dapat mencatat sukses seperti single perdananya, “Pacar Selingan”.

“Ini jadi single Igo kesembilan bersama NAGASWARA. Ekspektasinya di tahun 2021 ini semoga single ‘Pasti Kembali’ dapat mengulang sukses ‘Pacar Selingan’,” harap Andrigo saat bercerita kepada NAGASWARA News, Senin (15/2/2020).




Andrigo tak memungkiri, saat ini, persaingan di industri musik tidak mudah. Apalagi, kemajuan dunia digital lewat internet, membuat musisi-musisi tanah air harus bersaing dengan musisi dari mancanegara.

“Tapi, momen ini juga memberikan peluang kepada kita agar karyanya dikenal. Ini tantangan buat Igo tetap memperkenalkan lagu-lagu dengan konsep musik Melayu,” tuturnya.

Sejak bergabung dengan NAGAWARA pada tahun 2014 yang lalu, Andrigo sudah merilis sembilan lagu. ia tidak pernah mandek berkarya. Ia tetap percaya bahwa musik Melayu yang diusung memiliki pendengar sendiri.

“Igo selalu optimis dari tahun ke tahun, dari karya ke karya. Ada titik dimana lagu Igo bakal viral. Semoga jadi doa yang Allah kabulkan agar lagu Igo meledak lagi di tahun ini,” tutur penyanyi yang pernah dikenal sebagai aktivis gerakan kesenian di kampusnya UIN Suska, Riau.

Berasal dari Tanah Melayu, Andrigo memang mengusung karya-karya musik dengan konsep Melayu. Dia selalu berharap agar warna musik asli Indonesia itu dapat kembali ke masa kejayaannya.

“Ini jadi pekerjaan rumah. Tapi sekali lagi, Igo tetap percaya bahwa musik dangdut dapat kembali ke masa kejayaannya, dan mudah-mudahan Igo dapat menjadi salah seorang yang membuka jalan itu,” tambah penyanyi yang sempat tergabung dalam grup DoA bersama Dodhy Kangen band itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com