Andrigo Lepas Profesi Wartawan dan Tolak Jadi Karyawan Bank

Jakarta, Tekad kuat menjadi penyanyi dilakoni Andrigo sejak masih tinggal di kampung halamannya Inhil, Riau. Demi cita-citanya menjadi penyanyi, Andrigo bahkan rela melepas profesinya sebagai wartawan, termasuk menolak tawaran sebagai pegawai bank ternama di Jakarta.

“Keinginan menjadi penyanyi sudah bulat, lewat pengacara Farhat Abas aku mengawali karir menjadi penyanyi. Bahkan untuk masuk NAGASWARA dan bertemu dengan Bapak Rahayu perlu perjuangan yang panjang hingga akhirnya diterima di label ini,” ungkap Andrigo saat tampil dalam konten Pod & Cast YouTube Channel NAGASWARA Digital.




Lewat NAGASWARA pula Andrigo merilis single “Pacar Selingan”. Single bergenre pop Melayu ciptaan Yogi RPH itu yang mengangkat nama Andrigo. Namun, siapa mengira, saat lagu tersebut populer, Andrigo kembali mendapat tawaran menjadi pegawai bank.

“Karena musiklah saya menolak tawaran pegawai band dan melepas profesi sebagai wartawan di Riau. Padahal gara-gara saya, bank itu rela mengosongkan jabatan dimana saya ditunggu jawabannya untuk menerima jabatan pegawai bank. Waktu itu posisi saya sebagai pengawas untuk menyelesaikan semua masalah di seluruh cabang bank tersebut,” lanjut Andrigo.

Dalam video yang baru diupload tim YouTube NAGASWARA Andrigo menceritakan pengalamannya ketika meniti karir sebagai seorang musisi. Ia tidak menyesal melabuhkan cita-citanya sebagai penyanyi.

“Igo yakin, bersama NAGASWARA Igo akan sukses dan terkenal, Aamiin ya Robbal alamin,” pungkas Andrigo yang sudah merilis sejumlah single itu. NSM/Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments