Pamit, Andrigo Kasih Cincin kepada Pacar!

Jakarta,Single terbaru Andrigo yang berjudul “Pasti Kembali”, baru saja rilis di radio-radio di seluruh Indonesia. Namun, video official single ciptaan RoelSwara itu masih dalam proses rilis di YouTube Official NAGASWARA.

Lewat video klip yang disutradarai Bima X ini, tergambar lengkap cerita single terbaru Andrigo itu. Salah satunya adalah adegan dimana Andrigo memberikan cicin kepada kekasihnya di dalam video klip tersebut. Bagaimana ceritanya?




“Merantau untuk meraih kesuksesan ialah kisah nyata dari single ‘Pasti Kembali’. Berbagai rintangan saat merantau harus dilewati Igo selama berkarir di Jakarta. Di sinilah yang menjadi cerita dalam single ‘Pasti Kembali’,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (10/02/2021).

igo mengungkapkan, dalam video klip yang segera tayang itu, ia melakukan adegan pamit dengan sang kekasih. Lawan main yang menjadi kekasih igo di video klip itu digambarkan mudah ngambek.

“Akhirnya untuk meyakinkan dia, ada adegan Igo memberikan sebuah cincin sebagai bukti keseriusan dirinya kepada sang kekasih. Nah, untuk lebih serunya tunggu tanggal tayang video klip ‘Pasti Kembali’ di YouTube NAGASWARA Official ya,” tutup Andrigo mempromosikan video klip terbarunya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments