Andrigo Bernazar Langsung Nikah Jika Covid-19 Berakhir Tahun ini

Jakarta, Nazar atau kaul adalah janji seseorang untuk melaksanakan sesuatu jika tujuan yang diinginkan tercapai dan dikabulkan Allah. Penyanyi bergenre musik pop Melayu itu menyebut ia akan menikah jika pandemi Covid-19 bisa berhenti total di tahun 2020 ini.

Saat ini, pelantun single “Pacar Selingan” itu tengah berada di kampung halamannya di Indragiri Hilir, Riau. Ia juga mengaku tengah dekat dengan seorang gadis, yang diharapkan bisa menjadi pelabuhan cinta terakhirnya.

“InshaAllah, nazar saya, kalau pandemi Covid-19 berakhir total ditahun 2020, saya akan menikah,” tegas Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (19/5/2020).

Soal jodoh, semula Andrigo memang belum menargetkan kapan akan menikah. Ia mengaku sebenarnya sudah didorong oleh orang tua dan kerabat dekatnya agar segera menikah. Namun, keinginan penyanyi yang juga mengcover lagu “Isabella” itu baru tumbuh saat berada dalam masa pandemo corona sekarang.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, agar semua pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan, acaranya bisa kembali normal,” harap Igo panggilan akrabnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com