Ovy Sovianty Perkenalkan Solo Karir dan Single Baru

diberitain.com – Jakarta, Mantan personil Duo Serigala, Ovy Sovianty kini didapuk menjadi Nagas Ange7s 2018 oleh NAGASWARA dan dipercaya membawakan single Dasar Ndeso ciptaan Yanto Sari. Pada Kamis 18-01-2018 kemarin Ovy pun memperkenalkan single terbarunya tersebut di TAMINI Square, Jakarta Timur.

“Saya sangat berterima kasih kepada NAGASWARA yang telah memberikan kepercayaan dan tempat di Nagaswara untuk bernyanyi ,” jelas Ovy Sovianty saat launching album NAGAS Ange7s 2018.

Sebuah tantangan dengan image baru dari Ovy Sovianty bersama karier Solonya siap di jawab dengan karya dan bersama Nagaswara Ovy menghadirkan karya perdananya tersebut melalui lagu ciptaan Yanto sari yang berjudul “Dasar Ndeso Narsis“.

Lagu yang dinyanyikan Ovy berceritakan tentang sesuatu yang real terjadi saat ini untuk para pengguna sosmed yang apa-apa semuanya selalu di upload, bukan mencibir namun lebih kepada lucu-lucuan saja dan lagu ini diyakini Ovy akan menjadi sesuatu dan jenis musiknya lebih remix dan ditambah dengan penampilan baru Ovy Sovianty yang lebih berwarna.

“Jodoh tidak kemana, sebelum terbentuk duo Serigala, aku sempat hampir masuk Nagaswara, namun waktu itu ia belum berjodoh, baru sekarang di awal 2018 ini Ovy Sovianty akhirnya bersama Nagaswara dengan fornatnya solo dalam bernyanyi, doakan sukses ya,” pungkas Ovy. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments