Karena Cinta, Ovy Sovianty Kena Lockdown

Jakarta, Istilah “lockdown” akhir-akhir ini sering digaungkan, terutama lewat media sosial. Lockdown, secara harafiah artinya dikunci. Jika istilah ini digunakan pada masa pandemi corona seperti sekarang, Lockdown bisa diartikan sebagai penutupan akses masuk maupun keluar suatu daerah yang terdampak.

Tema Lockdown yang berbeda diterapkan Ovy Sovianty sebagai karya barunya. Setelah “Dasar Ndeso Narsis” dan “Bahagia Selamanya”, Ovy Sovianty mengenalkan single “Lockdown Cinta”.

“Single ‘Lockdown Cinta’ itu ceritanya cinta yang nggak boleh kemana-mana, dirinya dipenjara atau dikunci. Ini karena pasangan cemburu-lah, sehingga saya dikunci saja ama cintanya,” ungkap Ovy Sovianty soal lagu terbarunya itu saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2020)

Meskipun berisi tentang terpenjara dan terkunci karena cinta,”Lockdown Cinta” tetap bertujuan memberikan kebahagian untuk pendengarnya. Melalui campur tangan Yogi RPH, pencipta lagu “Lagi Syantik”, unsur ceria terdengar menonjol dalam lagu “Lockdown Cinta”.

“Musiknya lebih kembali ke gaya musik awal Dancedhut dikenalkan NAGASWARA. Berbeda dengan karya Ovy sebelumnya, di bagian reffrain terasa lebih catchy berkat bantuan Yogi RPH yang meng-guide vokal. Sehingga sesuai tujuannya, lagu ini menjadi lagu bahagia untuk pendengarnya,” tambah penyanyi berusia 25 tahun itu semangat. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com