Ovy Sovianty Ganti Penampilan dan Gaya Rambut

diberitain.com – Jakarta, Berkarir dengan Duo Srigala, Ovy Sovianty sudah berakhir. Kini ia pun bersolo karir bersama label musik Nagaswara mengusung single Dasar Ndeso. Ovy pun mengubah penampilannya menjadi lebih lucu, berbeda ketika ia bersama Duo Serigala selama lima tahun.

“Ya ngerubah penampilan biar lebih berkarakter aja sih, biar gampang dan mudah diingat sama masyarakat, jadi aku ubah penampilan,” kata Ovy Sovianty.

Ovy mengaku sempat merasa ragu dengan penampilan barunya tersebut. Sebab, mewarnai rambutnya dengan berbeda warna, baru pertama kali ia lakukan.

“Sempat mikir sih, aku pantes apa enggak nih penampilan begini? Karena baru pertama kali. Tapi, demi membuat karakter karier aku, ya lama kelamaaan aku nyaman juga sih,” ucapnya.

“Aku juga enggak takut dibilang norak atau gimana sih. Jalanin aja. Supaya dikenalnya, oh Ovy tuh yang rambutnya merah hitam itu ya. Gitu sih, pengin dikenal sebagai diri sendiri aja,” jelas Ovy Sovianty. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Share Yah

Comments

comments