Single Terbaru Ovy Sovianty Berjudul Dasar Ndeso Narsis

diberitain.com – Jakarta, Eks personil Duo Serigala Ovy Sovianty menyadari hikmah atas perjalanan karier bermusiknya yang penuh rintangan. Setelah mengalami perceraian karir dengan Pamela Safitri dalam duo yang menjadi fenomena yaitu Duo Serigala. Ovy kini bersiap kembali melangkahkan kaki dalam karier bermusik namun dengan format berbeda .

Sebuah tantangan dengan image baru dari Ovy Sovianty bersama karier solonya siap di jawab dengan karya. Bersama NAGASWARA, Ovy menghadirkan karya perdananya tersebut melalui lagu ciptaan Yanto Sari berjudul “Dasar Ndeso Narsis” .

Lagu “Dasar Ndeso Narsis” bercerita tentang sesuatu yang real terjadi saat ini untuk para pengguna sosmed yang apa-apa semuanya selalu di upload, bukan mencibir namun lebih ke lucu lucuan saja. Dan lagu ini diyakini Ovy bakalan menjadi sesuatu. Musiknya bergenre dancedhut dan ditambah dengan penampilan baru Ovy yang lebih berwarna.

Menurut Ovi memang “jodoh tidak kemana”. Sebelum terbentuk Duo Srigala, ia sempat hampir masuk NAGASWARA, namun waktu itu ia belum berjodoh, baru sekarang di awal 2018 ini Ovy Sovianty akhirnya bersama NAGASWARA dengan formatnya solo dalam bernyanyi.

Ini tantangan buat Ovy yang dulu duo sekarang solo. Terlebih image Duo Serigala sudah melekat di hati masyarakat Indonesia. Tetapi tekad Ovy untuk memilih bersolo karier dengan tampilan image baru tanpa atribut Duo Serigala menjadi keyakinannya untuk tetap melangkah dijalur musik dangdut Indonesia.

Semoga kehadiran Ovy Sovianty tampil bernyanyi solo tetap diterima di kancah musik hiburan Tanah Air. Perubahan dalam keberaniannya bernyanyi lepas dari atribut Duo Serigala patut diacungi jempol. Kerena Ovy menjawab semua keberaniannya tersebut dengan mempersembahkan sebuah dengan karya. Karya yang ia haturkan untuk para penikmat musik dangdut dimana pun berada. (PR)

Artis : Ovy Sovianty
Single : “Dasar Ndeso Narsis”
Ciptaan : Yanto Sari
Arransement : Yanto Sari
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Januari 2018

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com