Ovy Sovianty dan Resep Cakalang Tore Manado Milik Suami

Jakarta, Binis restoran Ovy Sovianty dan suami, Franky Roring, sudah berjalan berjalan beberapa bulan. Menu andalan ikan tuna goreng pun makin digemari pelanggannya. Ada satu sambal khas andalan restoran Kingtunawijaya milik Ovy dan suami yaitu Cakalang Tore Manado. Sambal ikan tuna ini pun sudah dinikmati pelanggan restoran mereka bahkan sampai New York City, Amerika Serikat.

“Salah satu super hits menu dari kami. Satu-satunya yang jualan menu ini di Jakarta hanya kami,bahkan dari daerah asal Manado dan kota Bitung sendiri sering order menu kami ini “CAKALANG TORE MANADO”,” ungkap Franky suami dari Ovy Sovianty.

Selain di jual di restoran Kingtunawijaya secara langsung CAKALANG TORE MANADO milik Ovy dan suami juga bisa dipesan melalu online dan dikirim ke alamat pembeli.

“Tak hanya pengunjung yang membeli CAKALANG TORE MANADO milik kami, beberapa kali kami mendapat pesanan ke luar negeri seperti ke New York. Untuk pesan bisa hubungi kami di 085241379088 CAKALANG TORE MANADO bisa langsung anda nikmati,” tutup Franky. NSM/Tim NMC


Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com