Oktober 2019 Bulan Keramat, Dua Klip NAGASWARA Bertengger di Trending YouTube Musik

Jakarta, Bulan Oktober 2019 ini menjadi bulan keramat musik bagi label NAGASWARA. Pasalanya, di bulan ini NAGASWARA memperkenalkan dua karya terbaru dari ST12 dan Wali band. ST12 merilis lagu dan video musik Kepingan Hati pada Rabu (9/10/2019) lalu, sementara Wali memperkenalkan lagu dan video musik Lamar Aku pada Senin (21/10/2019).

Video musik ST12 sempat menjadi trending musik YouTube nomor 10 dengan viewer lebih dari 1 juta. Wali memberi catatan lebih baik dengan pencapaian hampir 800 ribu viewer dalam waktu 24 jam sejak video musik lagu Lamar Aku di-upload NAGASWARA di YouTube. Hingga Selasa (22/10/2019) saat berita ini diturunkan, video musik tersebut sudah berada di posisi 18 trending musik YouTube.

“Alhamdulillah buat mereka yang sudah mensuport karya ST12 sampai saat ini,” ucap Firman Siagian, vokalis ST12 kepada NAGASWARA News, Selasa (22/10/2019)

Menarik dicatat, baik Wali atau ST12 adalah band yang dikenal lewat lagu-lagu bergenre musik pop Melayu dengan sedikit sentuhan rock. ST12 dengan formasi terbarunya diperkuat oleh Pepep (drum), Indra (bas) dan Firman Siagian (vokal). Sementara Wali masih dengan formasi tetap, yakni Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum).

Wali dan ST12 adalah dua band dengan massa penggemar yang luas, bahkan sampai ke luar negeri. Di tengah gempuran penyanyi-penyanyi solo, kini karya teranyar dua band itu berhasil masuk menjadi trending musik di YouTube. Bulan Oktober ini, Wali genap berusia 20 tahun.

Sementara ST12 berusia 15 tahun.

Selain ST12, di bulan Oktober ini NAGASWARA juga merilis karya terbaru dari band NIRWANA dengan single Rindu Cinta Terlarang. Beberapa artis dangdut NAGASWARA seperti Fitri Carlina feat. Kania (Goyang Gagak), Yaundari (Yang Sayang), dan Selvi Kitty (Panggil Aku Cantik) juga memperkenalkan karya terabru mereka. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com