Inilah Nama Nama Kartini DanceDhut di Blantika Musik

diberitain.com – Jakarta, Berikut adalah nama-nama “Kartini Dancedhut ” lainnya adalah Susi Ngapak lewat single ‘Kuper’. Jebolan Bintang Pantura 3 ini, tetap konsisten tampil dengan karakter logat etnik Banyumas. Putri dari seorang penjual rujak di kampung halamannya ini, kemudian identik dengan goyangan rujak “Ulek Ulek Cihuy”.

Lalu ada Duo Anggrek yang sekarang merupakan duet vokal antara Devay & Putri. Sebelum Putri terlibat, Duo Anggrek memiliki sejumlah hits, antara lain: ‘Sir Gobang Gosir’, ‘Cikini Gondangdia’ dan ‘Pacar Salah Sambung’. Kini, single terbarunya ‘Goyang Nasi Padang’.

Ada pula Susie Legit yang dikenal lewat lagu ‘Buronan Mertua’, kini kembali dengan single ‘Cinta Ganjil Genap’. Penyanyi seangkatan Cita Citata ini memiliki kelompok penggemar bernama ‘Legit Lovers’.

Pendatang baru diantara wanita lainnya adalah Balena. Meski terbilang baru, menurut babe Rahayu, dia adalah “The Rising Star” yang kelak bisa disejajarkan dengan penyanyi sekaliber Rita Sugiarto, Evie Tamala dan Ikke Nurjannah.

“Saya menyanyi sejak remaja, dan langsung nyanyi lagu dangdut. Waktu itu inspirasi saya Rita Sugiarto. Saya ingin nyanyi dangdut dengan cara yang elegan dan goyangan seperlunya seperti kebanyakan perempuan Indonesia yang anggun dan berwibawa,” tutur Balena, mojang asal Sukabumi, yang sengaja datang ke NAGASWARA membawa demo suaranya, untuk menjajal kemampuannya yang selama ini terpendam. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments