NAGASWARA Orasi di Penampungan Bajakkan Glodok

diberitain.com – Jakarta, Hari Musik Nasional 9 Maret Nagaswara bersama sederet artisnya merayakan dengan berbeda. Usai pertemuan dengan Jokowi di Istana Negara dalam rangka hari musik nasional. Para talent NAGASWARA seperti Delon, Fitri Karlina, Sherly May, KK Band, Neng Oshin dan beberapa lainnya rela berpanas-panasan demi kesadaran masyarakat untuk tidak membeli karya bajakan. Aksi beda Nagaswara di penampungan produk bajakkan Glodok Jakarta Barat dilakukan dalam rangka Hari musik Nasional . Serta tidak lain demi kehidupan lebih baik industri musik Tanah Air.

“Toko jual bajakkan hari ini tutup saya sendiri bingung kenapa bisa tutup. padahal buka saja biar saya beli dan saya BAP-kan di polisi. mungkin karena aksi kita hari ini bocor duluan. padahal yang jual bajakkan paling sedikit 300 toko di sini. Antisipasi NAGASWARA tetap melarang dan menghimbau untuk anti bajakkan jangan sampai bosan,” ucap CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna di Penampungan Bajakkan Glodok Jakarta Barat,(9-3-2017) lalu.

Tidak hanya melakukan aksi orasi, NAGASWARA juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang hadir di lokasi penampungan. NAGASWARA tidak menginginkan masyarakat pecinta musik Indonesia dirugikan dan merugikan kehidupan para musisi.

“Produk bajakkan pencipta lagunya tidak dicantumkan. Mereka tidak peduli siapa yang dibajak. Tentunya masyarakat pantas mendapatkan yang terbaik. Produk original mutu dan hasil lebih baik beda dengan bajakkan . Produk bajakkan merusak semuanya termasuk keinginan konsumen mendapatkan kualitas terbaik,” pungkas CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments