Nyanyi Lagu “Tape Uli”, Kiichan Ngaku Belum Pernah Nyoba Kudapan Khas Betawi Itu

Jakarta,Kiichan, Meningkatnya minat masyarakat terhadap beragam kuliner di kalangan milenial, menjadi momen yang tepat bagi para musisi untuk disandingkan dengan karya-karya mereka. Salah satunya adalah sukses yang diraih lagu Duo Anggrek, “Goyang Nasi Padang”.

Tingginya minat lagu dengan tema kuliner, tak urung menggoda penyanyi muda Kiichan untuk mencoba konsep serupa. Saat ini, penyanyi asal Cirebon, Jawa Barat itu tengah mempersiapkan single keduanya dengan tema makanan.




“Kali ini agak beda. Lagunya tidak tentang romantis percintaan. Tetapi lagunya tentang makanan khas orang Jakarta, ‘Tape Uli’,” ucap Kiichan kepada NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Pelantun “Kesandung Cinta” itu mengaku bahwa membawakan karya bertemakan makanan punya tantangan berbeda dibanding soal percintaan. Dalam single “Tape Uli” yang jadi pilihannya, Kiichan menyebut harus punya daya imajinasi tinggi.

Soal jenis makanan “Tape Uli” yang dipilih sebagai penggambaran dalam cerita lagunya, penyanyi kelahiran tahun 2000 itu menyebut bahwa jenis makanan itu nempel. Ibarat cinta, “Tape Uli” itu kenyal dan mudah lengket.

“Dalam lagu ‘Tape Uli’ itu kenyal lengket dan nikmatnya nempel. Masalahnya aku belum pernah makan ‘Tape Uli’. Jadi harus banyak ngebayangin nikmatnya ‘Tape Uli’ yang belum pernah aku liat,” pungkas penyanyi bernama asli Adya Francesca itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com