Dapat ‘Hate Comment’ Kiichan Tetap Kepala Dingin

Jakarta,Kiichan persiapkan single kedua untuk tahun ini. Setelah sebelumnya, ia merilis single “Kesandung Cinta” ciptaan Andi Merpati di jagad musik tanah air.

Banyak komentar seru dari netizen yang membuat Kiichan tetap semangat. Seperti diketahui, video klip single “Kesandung Cinta” dibintangi oleh model dan artis TikTok yang terkenal.




“Jadi aku seru baca komentar-komentarnya, pada julid ya, tapi seru sih, jadi hiburan,” ujar pelantun single “Bodoh Amat Ah!” bersama Duo Cantiq itu kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Kiichan sendiri mengartikan komentar julid, adalah “Hate Comment”, tapi dibacanya malah menjadi lucu dan menghibur. Meskipun agak bernada kebencian, namun tetap ia tanggapi dengan kepada dingin.

“Julid itu apa ya, menurut aku, hate komen, tapi tetap dibaca-nya lucu,” jelas penyanyi berzodiak Virgo ini.

Bahkan selama ini, ketika Kiichan membaca “hate comment”, tidak membuatnya nge-down. Malah ia merasa lucu melihat komen-komen netizen yang seolah-olah membencinya.

“Kebanyakan yang ngasih hate komen itu semacam iri sih, mereka tidak bisa di posisi aku,” tutur cewek kelahiran 6 September, di kota Cirebon, Jawa Barat ini.

Padahal, video klip single “Kesandung Cinta” itu sangat pas dengan remaja jaman now (milenial).

“Jadi liriknya galau, karena suka dengan seseorang yang kurang tepat, jadi kesandung cinta itu sangat pas dengan yang dialami remaja milenial,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com