Kiichan, Buat Apa Ganteng Kalau Nyakitin!

Jakarta, Penyanyi cantik asal Cirebon, Jawa Barat, Kiichan, mengaku tengah jomblo. Pelantun “Kesandung Cinta” itu mengaku tidak ngotot untuk urusan asmara. Ia menyebut, cinta tak perlu dikejar, nanti datang sendiri.

“Sekarang lagi jomblo, tapi sahabat cowok aku banyak. Silakan kalau ada yang mau daftar. Aku nggak nutup diri. Nggak mau maksa nyari. Jodoh itu pasti ketemu aja,” kata Kiichan kepada NAGASWARA News, Senin (28/6/2021).




Menurut adik kandung mendiang penyanyi Bungan Victoria itu, di usianya sekarang, ia sudah pernah menjalani masa berpacaran selama tiga kali. Tentu banyak pengalaman suka, bahkan yang menyakit pun sudah pernah dialami.

“Makanya kalau cari cowok, aku nggak terlalu lihat dari fisik. Mantan aku dulu lumayan ganteng, tapi nyakitinnya parah,” kata Kiichan sambil tertawa.

Makanya untuk tipe cowok, Kiichan tidak ingin pasang target yang terlalu tinggi. Soal perbedaan usia lebih muda atau usia di atasnya, juga tidak jadi masalah. Asal, cowok tersebut berani tampil judes ke cewek lain. Nah, lho!

“Lebih tua atau lebih muda dari aku nggak masalah. Aku nggak lihat umur. Yang penting dia wangi, lucu dan enak dipandang. O ya, dia juga harus judes ke cewek lain tapi baik banget sama aku,” tambah Kiichan masih menyisakan tawa. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments