Nyanyi Lagu Dangdut Lagi di ‘BIG STAGE 2019’, Dinda Permata Siap Tancap Gas

Jakarta, Tinggal selangkah lagi, Dinda Permata, satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang ‘BIG STAGE 2019‘ akan maju ke final program lomba nyanyi yang digelar di Malaysia itu. Ahad (29/9/2019) nanti, Dinda akan berlaga bersama 6 peserta lainnya dalam konser minggu ke-7 yang mengambil tema ‘Road To Final’.

Selain berduet dengan penyanyi Idayu, Dinda juga akan membawakan utama berjudul ‘Secangkir Madu Merah’. Tampil kembali membawakan lagu dangdut dianggap Dinda sebagai kesempatan emas yang akan dipergunakan sebaik mungkin.

“Untuk konser nanti, Dinda akan bawa lagu utama yakni ‘Secangkir Madu Merah’. Ini akan jadi peluang yang akan Dinda pergunakan sebaik mungkin,” kata Dinda dalam percakapan lewat telepon dengan NAGASWARA News, Kamis (26/9/2019).

Saat tampil perdana dalam acara lomba nyanyi musim kedua yang tayang langsung di Astro TV Malaysia itu, Dinda membawakan single dangdut miliknya yang berjudul “Tak Sanggup Lagi”.

Penampilan dara bernama lengkap Adinda Permata Suci Nababan itu mendapat pujian juri tetap Cakra Khan dan Datuk Siti Nurhaliza serta juri tamu Mark Adam. Total nilai yang diperoeh Dinda malam itu adalah 77.33 persen. Dari 12 peserta yang tampil, ia berada di posisi ke-2.

Tak salah jika momen untuk menyanyikan kembali lagu dangdut kali ini akan dimanfaatkan betul oleh Dinda. Ia mengaku akan mengolah lagu tersebut lebih modern lagi, hingga tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

“Karena jalur dangdut adalah genre Dinda. Dinda nggak mau dangdut seperti yang mereka bayangkan. Dinda akan membuat dangdut ini lebih modern lagi,” katanya.

Selain penilaian yang diberikan oleh juri, netizen juga dapat memberikan dukungan kepada Dinda. Mari kita berikan dukungan kepada Dinda dalam kompetisi menyanyi ‘BIG STAGE 2019’ di Malaysia. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com