Denias Kemas Video Klip Trilogy bareng Dinda Permata

Jakarta, Karya dengan kemasan istimewa tengah dipersiapkan penyanyi solo pria Denias. Berbeda dengan langkah perdananya di industri musik dengan karya bergenre dangdut, penyanyi jebolan KDI 2014 itu mengembangkan sayapnya dengan karya dari musisi pop ternama Sammy Simorangkir dan band SYD.

Selain menjawab tantangan menghadirkan karya digenre berbeda, Denias juga mengemas video klip dengan konsep istimewa. Berlokasi syuting di Taman sari, Jalan Malioboro dan salah satu Hotel kawasan Yogyakarta. Karya terbaru Denias juga melibatkan karya artis NAGASWARA lainnya Dinda Permata.




“Syuting lagu baru Deni ciptaan Sammy, Lukas dan Erick SYD konsepnya Trilogy yang menggabungkan video klip terbaru Deni, video klip terbaru Dinda dan video klip terbaru duet Deni sama Dinda,” ungkap Denias saat menghubungi NAGASWARA News, Rabu (25/11/2020).

Tiga video klip yang menjadi kesatuan cerita saling berhubungan ini dikemas oleh sutradara RONYROM. Karya terbaru ini menjadi pelengkap cerita dari trilogy video klip Denias dan Dinda Permata.

“Lagu yang menceritakan seseorang yang selalu ada dalam keadaan senang ataupun sedih. Meskipun konteksnya kita sahabat apapun yang dia lakukan kepada Deni. Deni akan selalu cinta kepada dia,” pungkas nya NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com