Suara Dinda Permata Hilang Paska Take Vocal

Jakarta, Dinda Permata menyempatkan diri untuk pulang sejenak ke tanah air guna take vocal single terbarunya pada Kamis (19/9/2019). Padahal, pelantun single “Seseorang Dihatimu” itu tengah mengikuti ajang “Big Stage 2019” di Malaysia. Namun, karena jadwal take vocal harus ditepati, Dinda pun akhirnya berhasil menjalani proses rekaman untuk lagu barunya tersebut.

“Sayangnya habis take vocal, suara aku sampai habis, mungkin kelelahan, ini mau ke dokter,” ujar pelantun single “Tak Sanggup Lagi” itu, kepada NAGASWARA News.

Penampilan Dinda Permata di kontes musik mancanegara Ini menginjak minggu ke enam. Banyak persiapan yang harus dilakukan termasuk pemulihan suaranya yang nyaris hilang akibat kelelahan. Selain itu ia harus tetap energik, dengan gaya bernyanyi dan busana yang dikenakan.

“Goyangan, gaya menyanyi, busana yang dikenakan, dan gaya berbicara, memang perlu ditonjolkan. Tapi yang paling penting adalah kemampuan olah suaranya,” pungkas Dinda Permata, gadis bermarga Nababan dengan paras perempuan mojang Sundam ini.

Selain mendapat kepercayaan tampil di “Big Stage 2019” gebrakan Dinda, adalah meluncurkan single baru berjudul “Cewek Matic“.

Pemilik suara melankolis ini bertolak belakang dengan karakter suara penyanyi berdarah Batak pada umumnya, kali ini tampil berbeda dari single sebelumnya.

Single ‘Cewek Matic‘ ciptaan Ade irfan & Fadil diaransemen musik oleh Donall Kinan Sammy beregenre Dancedhut upbeat diyakini bakal menghibur para penikmat musik dimana pun berada.

Apalagi ciri khas cewek kelahiran Medan, 17 April 1992 ini memiliki vokal dengan karakter yang kuat dan unik. Fashion girly nan simpel ia yakini ketika berada di atas panggung bisa menghibur para penonton dan para fansnya yang berjuluk “Permataku”. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com