Saking Dekat, Dinda Permata Dipanggil Mama oleh Dua Adiknya

Jakarta, Dinda Permata, finalis “BIG STAGE” Malaysia 2019 yang juga baru merilis single “Ga Segitunya Keleus”, dikenal sebagai sosok kakak yang dekat dengan dua adik ceweknya. Selain masih tinggal serumah, Dinda mengaku biasa dipanggil Mama oleh dua adiknya itu.

“Dengan tidak tahu dirinya, kadang mereka panggil aku Mama. ‘Mama kita udah masak ini nih’, ‘Mama kita kenapatuh??,” tulis Dinda di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (3/4/2020).

Lewat postingannya di Instagram, Dinda juga memperlihatkan foto kebersamaannya dengan dua adik ceweknya. Dua adik Dinda, Stefany Danasia dan Putri Nabila, juga diketahui mengikuti jejak Dinda di dunia hiburan sebagai penyanyi. Putri Nabila atau Putri KDI, bahkan baru saja mengikuti ajang lomba nyanyi KDI tahun 2019 yang lalu.

“Tiap pagi bingung mikirin mereka mau makan apa. Tiap hari suka dibikin ketawa sama kelakuan mereka yang nyeleneh. Yang satu tiktokan mulu, yang satu nnton drakor sambil suka nyariin makanan buka kulkas masuk dapur balik kamar,” tulis Dinda soal dua adik kesayangannya itu.

Menurut Dinda Permata, banyak teman-teman yang bertanya kepada dirinya bagaiman cara agar akur dengan dua adiknya. Umumnya, kakak adik jarang akur seperti yang diperlihatkan Dinda dengan dua adiknya.

“Caranya nih gue ajarin “JADILAH EMAK2 BUAT ADEK2 Luu.” Capek ga?? Ga ah, kalo kamu nikmatin. Pkok nya mereka ini belahan dadaku eh belahan jiwaku,” tambah Dinda.

Postingan Dinda tak hanya mendapat respon dari penggemarnya di Indonesia dan Malaysia, tapi juga dari dua adiknya, Stefany Danasia dan Putri KDI.

“Oyonyooooo gelaaaa sumvah pen nangis terharu bettttt. Hahaaaa. Lopyuuuu,” balas Stefany Danasia mengomentari postingan snag kakak. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com