Nyanyi Dangdut, Ini Pesan Mendiang Kakak kepada Kichan

Jakarta, Sosok penyanyi Kichan di NAGASWARA bukan pendatang baru. Kichan pernah hadir dengan format duo bernama Bunga Cantiq tahun 2012 silam bersama mendiang kakaknya, Nagoya Victoria.

Lewat single single “Bodo Amat Ah”, duo Bunga Cantiq hadir dalam genre pop. Kichan sendiri mengaku sangat nyaman mengusung genre musik pop di awal karirnya di dunia musik. Namun, ia sempat menghilang dari dunia musik saat kakaknya meninggal dunia.

“Ya usia aku pada saat itu baru 14 tahunan, dan musik pop di usia itu adalah segalanya. Pindah ke genre dangdut sekarang karena pesan kakak (Nagoya Victoria) ke aku. Sebelum dia meninggal dunia, aku diminta untuk pertimbangkan lagi nyanyiin lagu pop,” ucap nya di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pesan dari mendiang kakaknya, secara tidak langsung mengarahkan Kichan untuk fokus ke musik dangdut. Kini, Kichan kembali ke NAGASWARA dan memantapkan langkahnya di genre musik dangdut.

Sebagai single perdana, penyanyi bernama lengkap Cantik Adya Francesca itu memperkenalkan karya Andi Merpati berjudul “Kesandung Cinta“. Isi lagunya bercerita soal cewek yang mudah jatuh cinta dan selalu berakhir dengan sakit hati.

“Musiknya lebih dangdut yang kontemporer, tastenya sih Melayu,” pungkas dara kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 6 September 2000 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com