Kiichan Selalu Gagal Setiap Ingin Kenal Cinta Baru

Jakarta,Sejak single “Kesandung Cinta” dirilis, penyanyi Kiichan langsung kesandung kendala. Menurut pelantun single ciptaan Andi Merpati itu kabarnya tengah menderita. Hal ini dikarenakan ia merasa selalu gagal setiap kali mulai jatuh cinta.

“Liriknya mirip yang aku alami, setiap kali ku jatuh cinta. Maksud hatiku ingin bahagia, tapi aku malah menderita,”‘ tutur Kiichan, kepada NAGASWARA News, baru-baru ini.




Namun, secara kebetulan, syair dalam single “Kesandung Ciinta” menorehkan kesembuhan di hati penyanyi asal Cirebon, Jawa Barat itu.

Konon, Kiichan pernah jatuh bangun mencari cinta. Karena ia tahu, tak semua lelaki dapat menaklukkan hatinya. Wajar jika ia merasa lelah dan memilih sendiri saja.

“Namun setelah kukenal dia, mulut manis hatinya berbisa. Lebih baik kusendiri saja,” ungkapnya.

Untungnya, derita dan kesendirian Kichan, juga terobati oleh lagu tersebut.

Single “Kesandung Cinta” yang dirilis pada tahun 2021, ternyata juga mengobati kegalauan para netizen. Mereka pun menulis dukungan di kolom komentar.

“Lagu dari NAGASWARA memang best of the best!” tulis salah satu netizen.

Sementara itu, Andi Merpati juga memberikan support berupa komentar yang senada.

“Alhamdulillah rilis juga single ‘Kesandung Cinta’ Kiichan semoga lagu ini bisa di terima oleh pecinta musik sukses terus Kiichan, terimakasih NAGASWARA,” tukasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments