Jadi Gadis Desa, Kiichan Tawarkan ‘Tape Uli’ Kenyal dan Nikmat

Jakarta, Konsep “berani” di tawarkan penyanyi asal Cirebon, Jawa Barat, Kiichan lewat pengemasan video klip single berjudul “Tape Uli”. Dalam video klip single terbarunya itu, Kiichan memilih tampil dengan konsep kostum tradisional.

Menurut Kiichan, ia tidak ingin terbawa arus terkait pemilihan kostum dalam video klip single tersebut. Apalagi, lagu “Tape Uli” mengangkat cerita soal kesukaanya akan kuliner khas Betawi yang dibawa sang pacar.




“Jadi, konsep gadis desa di video klip karena tema lagunya tentang makanan tradisional Betawi itu. Kiichan ingin mengangkat kembali pakaian tradisional kita yang tidak kalah cantiknya kalau dikenakan anak muda sekarang,” ungkap Kiichan kepada NAGASWARA News, Minggu (1/8/2021).

Senada dengan lagu dan pemilihan kostum dalam video klip single “Tape Uli”, proses penggarapan video klipnya dilakukan di sebuah villa di Majalengka, Jawa Barat. Suasana kedaerahan memang harus dibangun sebagai seting lokasi dalam video kllip itu.

Dalam video klip itu, terlihat Kichan dan empat penari lain memperlihatkan kemampuan mereka bergoyang “Tape Uli”. Kiichan menyebut, goyangan tersebut bernama “goyang tape uli”.

“Ada goyangan khusus di video klipnya. Namanya ‘goyang tape uli’. Gerakkannya seperti gadis desa yang sedang menawarkan dan memakan tape uli yang kenyal dan tentu saja nikmat,” pungkas penyanyi yang akan berusia 20 tahun itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments