Nggak Mudik, Farani Takut Ditanya Kapan Nikah

Jakarta, Mudik sudah menjadi tradisi masyarakat di Indonesia. Tidak hanya bagi mereka yang beragama Islam, non-muslim pun juga ikut merasakan euforia pulang kampung menjelang Lebaran. Tapi sayangnya, Lebaran kali ini tidak seperti biasanya. Karena masyarakat terpaksa harus taat dengan peraturan PSBB yang melarang warga untuk mudik.

Penyanyi dancedhut, Farani pun mengalami hal yang sama. Karena pada hari raya Idul Fitri tahun ini, ia tidak mudik, melainkan hanya #diRumahAja.

“Harus taat PSBB, ngga bisa kemana-mana, apalagi keuangan lagi sekarat akibat pembatasan sosial,” ungkap Farani saat take vokal single terbaru, Minggu (11/4/2020) kemarin.

Padahal, sebelumnya, pelantun single “Atas Nama Cinta” itu di setiap tahunnya sering menikmati keramaian orang mudik di jalan menuju kampung halaman masing-masing.

Menurutnya, mudik itu seru. Apalagi pemudik pengendara motor banyak menaruh tulisan kocak sekaligus miris yang berisi curahan hati pengendara yang ditempel di barang bawaan belakang motor.

“Macem-macem tulisannya, misalnya Pulang malu tak pulang rindu, atau misalnya : Yakin mau mudik? Gak takut ditanya kapan nikah?” paparnya.

Padahal, misalnya bisa mudik, tidak perlu membawa barang mewah. Yang penting sampai di rumah dengan selamat dan sehat sudah cukup membuat orangtua dan keluarga tercinta bahagia. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com