Setelah Rilis “Atas Nama Cinta”, Farani Langsung Kebanjiran Syuting Sinetron

Jakarta, Setelah merilis single “Atas Nama Cinta” ciptaan Don Kinol, Farani kebanjiran tawaran job syuting sinetron dan FTV. Hal ini karena sambutan netizen terhadap single “Atas Nama Cinta” ternyata penuh simpatik.

Apalagi, ditambah dengan komentar positif dari pada penggemarnya di bagian komentar YouTube, membuat nama Farani makin melejit.

“Aku seneng kemarin mendapat peran di syuting sinetron bareng Dude Herlino dan Ben Kasyafani,” terang Farani kepada NAGASWARA News.

Farani bahkan nyaris tak percaya, kali ini dirinya syuting satu judul bersama Dude Herlino dan Ben Kasyafani. Dimana kemampuan akting mereka berdua sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Meskipun saya baru bertemu sekali sama mereka tapi kita bisa berakting dengan lancar dan engga salah-salah, atau saya grogi gitu,” kesan Farani.

Pertemuan itu juga membawa berkah bagi Farani. Sebab, menurutnya, Dude Herlino dan Ben Kasyafani sempat membocorkan sedikit kemampuan mereka di bidang seni peran.

“Mereka baik, sempat ngingetin aku karena ada selip dialog, cukup seneng banget bisa acting bersama artis senior seperti Adam Jordan yang kebetulan aku ngefans banget,” tuturnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Farani, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com