Farani Dikorek-korek Tribun Medan Daily

Jakarta, Saat dikorek habis oleh team media dari Tribun Medan Daily, banyak hal yang disampaikan oleh Farani. Pelantun single “Atas Nama Cinta” itu awalnya ditanya tentang proses rekaman yang hanya membutuhkan waktu dua jam saja.

“Bagaimana proses secepat itu, apa karena memang ditangani NAGASWARA dengan team recording yang luar biasa?” tanya Isfan, host atau penyiar dari @Tribunmedandaily, yang memasukkan acara Cakap-cakap bersama @farani_18 itu ke trending satu, pada Senin (3/8/2020).

Sayangnya hubungan sesaat sempat terputus karena kendala teknis. Tapi kemudian, bisa dilanjutkan dengan pembahasan soal video klip “Gatot Mudik” yang juga dikerjakan tidak terlalu lama.

“Farani ini memang cepat nangkep orangnya, semua serba cepat, dari take vocal hingga proses video klip,” kejar Isfan.

“Sebenarnya tergantung yang guide juga, yang ngajarin saya, karena yang bikin video klip kemarin sutradaranya adalah yang juga menggarap video ‘Lagi Syantik’, yang sudah profesional banget,” jawab Farani.

“Orang yang tepat lah ya?” ujar Isfan.

Lalu Isfan juga membaca komentar salah satu netizen ke room Cakap-Cakap, “Siapa nih min kok cakep banget?”

Isfan menjelaskan, bawah ini adalah Farani, katanya penyanyi baru tapi kok sudah ada tiga hits yang diluncurkan, dan bisa disaksikan langsung di YouTube NAGASWARA official. Di antara single yang sudah diluncurkan adalah “Atas Nama Cinta”, “Akhir Zaman” dan “Gatot Mudik”.

Farani juga diminta menyanyikan secuil lirik single “Gatot Mudik” dan diminta memberikan pesan dan kesan buat Tribuners.

“Mudah-mudahan lagu saya bisa dikenal dan diterima di masyarakat, dan bisa menghibur semua pendengar setia dari Tribuners,” harapnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com