Rempongnya Saat Rambut Lepek, Farani Lakukan Ini

Jakarta, Kadang-kadang tumbuh niat di hati Farani untuk memperpendek rambut indahnya. Karena ketika jamannya kerja kantoran waktu itu, pelantun single “Gatot Mudik” ini paling tidak mau mengalami rambut lepek.

Namun niatnya itu sering maju mundur. Padahal, ia mau tampil menawan dengan rambut mengembang sempurna.

“Duh, gregetan dong pastinya. Rambut lepek memang seringnya bikin nggak pede, hopeless, penampilan juga otomatis kurang oke,” ungkap Farani kepada NAGASWARA News, Minggu (21/6/2020).

Tidak heran kalau banyak perempuan yang rela melakukan apa saja demi mengatasi rambut lepek yang menerpa. Misalnya dengan cara-cara ‘ajaib’ berikut ini.

“Kalau dulu, suka pake rol sebagai penyelamat rambut yang terlihat lepek dan lifeless. Hasilnya memang bisa bikin rambut lebih cantik karena tampak bervolume,” tuturnya.

Tapi, menurut model video klip single “Kelingan” Didi Kempot itu, butuh waktu yang cukup lama untuk ‘membentuk’ rambut dengan rol. Sayangnya, effort yang dilakukan seperti itu juga hasilnya tidak bisa bertahan lama.

“Kena angin dikit saja rambut udah balik ke kondisi lepek seperti semula,” keluhnya saat itu.

Banyak kaum wanita yang terpaksa bawa catok rambut yang memiliki bentuk plat bergelombang sebagai penyelamat rambut lepek di menit-menit terakhir.

“Dulu sering bawa catok ke mana-mana demi menjaga rambut tetap mengembang,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com