Neng Oshin Inginkan Karaoke Diawasi

diberitain.com – Jakarta, Sebagai musisi keinginan Neng Oshin untuk turut memajukan kehidupan bermusik tentunya menjadi satu tekad penyanyi kelahiran Sukabumi ini. Tekad tersebut dimulai dengan menjadikan namanya sebagai tempat karaoke. Pelantun “Cuit Cuit Witwiw” ini bahkan menginginkan perhatian lebih untuk tempat karaoke yang memakai namanya.

“Ini pertama kali tempat Karaoke yang mendapat pengawasan dari sebuah label untuk beroperasi. sehingga karya aku dan teman-teman musisi lainnya dapat diawasi dan terjamin original ngga seperti tempat karaoke yang dulu-dulu, ” ucap Neng Oshin di Al Jazeera Resto dan Lounge Menteng Jakarta Pusat (14-11-2017).

Mendekati hari pengguntingan pita Karaoke Neng Oshin di Sukabumi. Berbagai kegiatan persiapan dilakukan Neng Oshin. Diantaranya pemotretan image baru brand Karaoke .

“Setelah syuting acara Ngamen Gen id aku dah ada jadwal pemotretan image baru bran Karaoke. dari pemotretan imag udah ada bocoran nih nuansa apa karaoke Neng Oshin nanti yang jelas pemotretan image neng oshin glamour japanes gitu. Semoga aja membuat karaoke Neng Oshin nyaman ya buat pengunjungnya nanti,” pungkas Neng Oshin. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments