Memperjuangkan Hati Neng Oshin

diberitain.com – Jakarta, Pejuang memang punya berbagai cara untuk mencapai tujuan dalam menjalankan pertarungan. Di medan manapun Pejuang tiada pantas menyerah meskipun sudah disituasi tersudut. Sikap tegar pejuang ini mendapat apresiasi tinggi dari penyanyi cantik Neng Oshin. Apresiasi yang dilontarkan melalui sebuah karya berjudul “Cuit Cuit Witwiw”.

“Ceritanya kekaguman Neng terhadap pejuang di medan cinta memperebutkan hati Neng. Pejuang cinta yang mencari berbagai peluang untuk deket,perhatian terus luar biasanya pantang menyerah dan tidak mudah lelah. Hingga Neng sampai “Cuit-Cuit Witwiw” terpesona itu tema dari single lagu Neng, ” ucap Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News .

“Cuit Cuit Witwiw” dikemas dengan beat nyaman mengajak dance setiap pendengarnya.Tidak hanya asyik dinikmati untuk bergoyang. Single terbaru Neng Oshin ” Cuit-Cuit Witwiw” memberikan pesan kebaikkan untuk para pejuang cinta.

“Cuit Cuit Witwiw pesannya bagaimana memotivasi seorang yang belum ada keberanian menyatakan cinta, jadi berani menyatakan cinta. Kedua adalah dia jadi memiliki kesiapan mental ketika dia ditolak. Dan punya semangat Bahwa ditolak bukan berarti peluang dia mendapatkan kekasih pujaannya itu sudah tertutup,” pungkas Neng Oshin. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments