Neng Oshin Hindari Virus Corona Dengan Banyak Minum Rempah

Jakarta, Pelantun single “Cuit Cuit Wit Wiw” Neng Oshin menilai virus Corona adalah sebuah wabah yang mendunia. Apalagi virus ini dapat menular secara cepat menyerang sistem imun manusia dan penyebaran nya tidak melalui udara tetapi menempel pada benda. Bagi penyanyi asal kota Sukabumi yang satu ini mencegah dan menjaga imun adalah hal utama yang harus dilakukan baik untuk dirinya juga masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Kita harus rajin cuci tangan dengan sabun dan rajin mandi inti nya selalu menjaga kebersihan dan menjaga sistem imun kita dengan makan makanan yang sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan,” ungkap Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News.

Selain mengkonsumsi sayur dan buah, Neng Oshin juga punya tips agar tidak terjangkit virus Corona. Salah satunya mengkonsumsi minuman dengan bahan dasar rempah-rempah.

“Cara pencegahan untuk keluarga Neng Oshin sendiri yaitu dengan banyak-banyak mengkonsumsi campuran rempah-rempah di setiap masakan dan minuman seperti jahe, kunyit dan temulawak,” lanjut Neng Oshin.

Melihat langkanya masker sebagai salah satu alat pencegah penularan virus Corona, Neng Oshin merasa miris dan menyayangkan ada pihak yang sengaja menumpuk dan menjual masker ke negara orang.

“Karena banyaknya oknum manusia yang memanfaatkan situasi saat ini untuk keuntungan pribadi sehingga mereka menimbun masker untuk dijual kembali dengan harga yang sangat mahal dan itu sangat merugikan dan tidak ber pri kemanusiaan Menurut neng oshin tidak memakai masker yang dari apotik pun tidak masalah yang penting bahan yang bisa menutupi mulut dan hidung saat bepergian di luar rumah, semoga wabah virus ini segera berakhir, Aamiin,” tutup Neng Oshin. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com