Natal, Ovy Sovianty dan Suami Siap Rilis Duet Lagu Rohani

Jakarta, Ovy Sovianty, Hari Natal yang diperingati umat Kristiani tanggal 25 Desember, akan segera tiba. Hal itu menjadi momen istimewa untuk musisi yang menghadirkan lagu-lagu rohani.

Lagu Natal pop yang bernuansa bahagia, hangat, dan juga penuh gembira dan rasa syukur turut diperkenalkan Ovy Sovianty dan suaminya Franky Roring.

Dengan format duet, Ovy bersama Franky mengenalkan karya rohani dengan konsep istimewa. Lagu berjudul “Waktu Tuhan So Dekat” menjadi karya rohani berbahasa daerah Manado, Sulawesi Utara.

“Kita harusnya bangga dengan banyaknya bahasa daerah di Indonesia malah memajukan musik Indonesia itu sendiri. Contoh lagu berhasa daerah Timur bisa viral di YouTube begitu juga lagu berbahasa Jawa apapun liriknya musiknya bisa dinikmati. Karena itu lirik lagu rohani kita memakai bahasa Manado yang lebih mempunyai makna buat aku,” ucap Franky Roring di NAGASWARA Studio, Kamis (10/12/2020).

“Waktu Tuhan So Dekat” diciptakan oleh Franky Roring yang memang kelahiran Manado. Dalam lagu tersebut Franky dan Ovy menjabarkan pengalaman hidup mereka. Ovi mengungkapkan kalau karya lagu rohaninya itu merupakan bentuk perjalanan iman dan keyakinannya selama ini.

“Liriknya simple dan artinya gampang untuk diartikan. Pada intinya kita semua manusia sama hidup untuk melayani Yang Maha Kuasa,” tambah Ovy Sovianty. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com