Harapan Ovy Sovianty kepada Menteri Ketenagakerjaan

Jakarta, Ovy Sovianty turut hadir di acara launching “Standar Kompetensi Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Seni Musik dan Dialog Menteri Ketenagakerjaan bersama Pekerja Musik Indonesia”, Jumat (14/8/2020).

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia ini, Ovy menyampaikan harapannya agar kehidupan musisi lebih diperhatikan lagi.

“Kalau untuk aku sih, berharap kehidupan musisi lebih diperhatikan lagi. Sekarang sudah new normal, untuk event manggung ya udah dibuka aja,” harap Ovy Sovianty kepada NAGASWARA News di kantor Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Pelantun single “Bahagia Selamanya” itu juga menggambarkan, jika nanti memang panggung-panggung musik sudah bisa dibuka, penonton tetap harus melaksanakan protokol kesehatan.

“Walau berkerumun tetap jaga jarak, dan pake masker, gitu-gitu sih,” tambah penyanyi yang baru saja merilis single “Lockdown Cintaku” itu.

Mendengar harapan Ovy yang senada dengan rekan musisi lainnya, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, menuturkan bahwa PSBB tidak semudah itu dibuka.

“Kalau soal PSBB semua juga terkena dampaknya, bukan hanya musisi juga. Jadi kita semua untuk sementara memang harus prihatin,” jelasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com