Ovy Sovianty Lebih Nyaman Dengan Suami

Jakarta, Keputusan Ovy Sovianty untuk menikah dengan Franky Roring membuat mantan personil Duo Serigala ini kian bersemangat berkarya. Terutama ketika Ovy memilih karir bernyanyi solo. Sang suami mampu menjadi patner di kehidupan rumah tangga dan karir solo Ovy Sovianty jadi lebih baik.

“Franky menjadi orang yang selalu mendukung aku dalam pribadi juga karir. Franky juga banyak memberikan arahan dalam karir aku termasuk karya baru aku di solo karir” ucap Ovy di gedung KLY Jl. RP. Soeroso No.18, RT.18/RW.5, Cikini, Menteng Jakarta Pusat. Senin (4/2/2019).

Meskipun lebih foukus kedunia bisnis kuliner Franky Roring ternyata memiliki musikalitas tinggi. Ovy sendiri mengagumi kemampuan Franky dalam bermusik. Bahkan, Ovy seringkali meminta Franky membuat lagu untuk karirnya.

“Lebih nyaman sama suami kalau dapat lagu ciptaannya. Dibandingkan bawain lagu ciptaan orang lain. Karena setiap hari kita saling sharing. Lagipula Franky sudah memahami range suara aku bagusnya kemana.” pungkas Ovy. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com