Dilockdown di Rumah, Tubuh Ovy Sovianty Malah Langsing

Jakarta, Tubuh pealntun single “Lockdown Cintaku”, Ovy Sovianty, terlihat lebih ramping belakangan ini. Padahal, selama masa pandemi corona (Covid-19) ini, Ovy mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Tapi mengapa tubuh mantan personil Duo Serigala itu tetap ramping?

Menurut Ovy, selain memang dirinya tengah menjalankan diet rendah karbohidrat, selama masa pandemi corona ini ia justru lebih banyak beraktivitas di rumah. Hal ini tentu saja berkaitan dengan usaha restoran masakan Manado King Tuna milik Ovy dan suaminya yang dijalankan dari rumah.

“Ya di rumah aja. Trus suaminya juga usahanya dari rumah aja. Usaha makanan Manado-nya,” ungkap Ovy Sovianty kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Selama empat bulan terakhir berada di rumah, Ovy menyebut dirinya mulai mengurangi makan karbohidrat, terutama nasi. Jika sebelumnya bobot penyanyi berusia 26 tahun itu ada di angka 55 kilogram, maka sekarang turun sekitar 48 sampai dengan 49 kilogram.

“Selama empat bulan terakhir ini aku kurangin nasi. Aku lakukan diet. Sebelumnya berat badan Ovy itu 55 kilogram. Sekarang antara 48 sampai 49 kilogram,” tambah Ovy Sovianty.

Agar banyak gerak dan tubuh tidak menjadi melar selama masa di rumah, Ovy juga mengkombinasi dietnya dengan olahraga. Tapi ia mengatakan olahraga yang dilakukan cukup spesial yakni mengulek sambal dan bumbu masak buat usaha restoran Manadonya bersama suami.

“Trus ditambah olahraga. Olahraganya dobel. Ngulek sambal buat masakan restoran di rumah,” terang Ovy sambil tertawa. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com