Nama Neng Oshin dijadikan Tempat Karaoke

diberitain.com – Jakarta, Eksistensi Neng Oshin dalam mengeluarkan karya di industri musik mendapat apresiasi sebuah perusahaan karaoke. Bahkan dibandingkan nama-nama Cita Citata, Jenita Janet, dan lainnya Neng Oshin dirasa lebih pantas untuk menjadi image baru tempat karaoke.

“Dari hasil rapat CEO memutuskan Neng Oshin yang tepat untuk menjadi Brand ambassador rumah karaoke Neng Oshin KTV Family di Sukabumi. Selanjutnya PT. Mahkota Perdana perusahaan karaoke meminang Neng Oshin untuk menjadi ambassador brand rumah karaoke Neng Oshin KTV Family di Sukabumi Jabar,” ucap Eddy Law SH selaku pengacara dan patner duet Neng Oshin di single “Adinda“.

Pesona Neng Oshin memikat perusahaan karaoke PT. Mahkota Perdana. Namun pertimbangan utama Neng Oshin terpilih menjadi brand ambassador rumah karaoke dilalui dari berbagai kriteria.

“Sosok Neng Oshin dikancah musik cukup eksis dan diketahui dan lagunya juga dikenal.point terpenting ialah Neng Oshin putri daerah jawa barat Sukabumi tempat karaoke perdana dengan menggunakan nama Neng Oshin. Selain itu waktu di meet and greet dengan perusahaan .mereka sudah terpesona dengan Neng oshin,” pungkas Eddy Law. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments