Neng Oshin Jual Seblak Kering Pedes Bikin Dower

Jakarta, Berawal dari hobi mengkonsumsi makanan seblak, penyanyi asal kota Sukabumi, Neng Oshin kini mencoba membuka bisnis makanan yang satu ini. Seblak sendiri adalah makanan Indonesia, umumnya adalah makanan khas dari Sunda, Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan pedas yang terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam, boga bahari atau olahan daging sapi, dimasak dengan bumbu tertentu.

“Awalnya Neng suka makan seblak, trus punya resep khusus buatan sendiri, trus buat sendiri dan banyak yang coba ternyata enak dan mereka suka. Cuma seblak buatan Neng beda dengan seblak pada umumnya basah. Seblak Neng bentuknya kering dan pedesnya bikin bibir dower lho,” ungkap Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News.

Saat ini Neng Oshin menerima order pembelian seblak lewat online. Jika Anda ingin memesan seblak yang diberinama Empire Sekring (Seblak Kering) Dower ini bisa melihat di akun instagram @nengoshin12.

“Kalau mau merasakan sensai pedas Seblak kering Eneng bisa lihat no telp yang tertera di gambar di bawah ini. Promo dulu gaes, Seblak Hot Hot Hot cocok untuk yang lagi boring kerjaan numpuk dan ngantuk ini solusi nya bikin melek, Seblak Empire Sekring…bikin Dower,” pungkas Neng Oshin mempromosikan dagangannya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com